animasi  bergerak gif
Home » , » PRODUSER "Film Hina Nabi Muhammad" MASUK ISLAM DAN NAIK HAJI

PRODUSER "Film Hina Nabi Muhammad" MASUK ISLAM DAN NAIK HAJI

Produser film penghina Nabi Muhammad Salallahu'alaihiwasalam yang juga pegiat anti-Islam Arnoud Van Doorn justru menjadi muslim tahun ini. Bahkan dia juga menjalankan ibadah haji dalam musim haji tahun ini. Dia mengaku mendapat ketenangan setelah menjadi seorang muslim.

Situs irib.ir melaporkan, Senin (21/10), mantan politisi Partai Kebebasan Wilders pimpinan orang anti-Islam terbesar sejagat Greet Wilders itu mengatakan, sangat menyesal telah menghina Islam. "Semoga penyesalan, pertobatan, dan air mata saya dapat mencuci seluruh dosa saya," ujarnya.

Doorn mengenal Islam justru di saat mencari kelemahan Islam. Dia pernah menjadi produser film FITNA yang bercerita tentang Islam dan Al-Quran mengajarkan kekerasan.

Arnoud Van Doorn @foto: muslimvillage.comArnoud Van Doorn @foto: muslimvillage.com

Namun setelah banyaknya protes tentang film itu, Doorn makin ingin mendalami Al-Quran dan akhirnya dia menemukan kebenaran pada agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad itu. Dia pun memeluk Islam. Doorn menjadi salah satu dari 15 ribu mualaf Belanda tahun ini.

Doorn mengatakan sejak naik haji dan datang ke tanah suci merupakan hal terbaik dalam hidupnya. Dia mengaku merasa malu saat berada di depan makam Nabi Muhammad. "Saya benar-benar berharap Allah mengampuni saya. Saya mempunyai salah besar telah menjelekkan Muhammad," kata Doorn.

SUMBER :

1. KAPANLAGI.COM
2. FORUMDETIK.COM
3. MERDEKA.COM
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post