animasi  bergerak gif
Home » » Kuliah Cerdas Habib Rizieq dan Menanggapi soal kerjasama dengan FPI

Kuliah Cerdas Habib Rizieq dan Menanggapi soal kerjasama dengan FPI



  1. Sudahlah… Mari bekerja untuk Indonesia. Lakukan saja yg terbaik untuk membangun Negeri ini. Kalo hanya bicara, semua bisa. Mari bekerja.
  2. Jika benci FPI, itu hak anda. Tp jgn halangi kami utk berkarya di Negeri Indonesia tercinta. Silahkan anda bekerja & berkarya.
  3. Masalah FPI diajak bekerjasama dgn pemerintah, itu hak pemerintah. FPI tidak meminta & tidak menolak. Selama baik utk bangsa ini, kenapa tidak?
  4. Kalo ada yg meragukan FPI bisa diajak bekerjasama dgn pemerintah, silahkan buktikan dgn bekerja untuk Indonesia. Bukan hanya bicara.
  5. Tapi itulah FPI. Sejak berdiri kami sudah biasa dgn fitnah & caci-maki. Tp kami tidak peduli untuk tetap berdiri, selama Allah meridhoi.
  6. Itulah FPI, di satu sisi dibenci, di satu sisi di cintai. Disini di kritik, disana banyak yg simpatik. Sudah Sunatulloh dalam perjuangan.
  7. Habib Rizieq: "Kalo berjuang hanya untuk memikirkan fitnah, lalu kapan kita berjuangnya? Tanggapi saja fitnah seadanya, tak perlu gusar!"
  8. Habib Rizieq: "Jika kaum kuffar & munafik begitu tegar menyerang Islam, kenapa kita gentar untuk membela Islam?!"
  9. Habib Rizieq: "Cara yg paling efektif menangkal fitnah murahan & cacian yg menggambarkan kebodohan mereka yang tak kenal FPI, yaitu Cuekin!"
  10. Terakhir, Silahkan ajak semua orang untuk membenci kami, namun ingatlah, kebenaran akan sampai juga pada telinga-telinga yang tetap terbuka..
Share this article :

2 komentar:

Random Post